PROGRAM KERJA TAHUNAN, JANGKA PENDEK, DAN JANGKA PANJANG
LKP LES PRIVAT DIGITAL (LPD)
Dalam rangka menjalankan program yang terstruktur dan sistematis maka perlu membuat program kerja tahunan, jangka pendek dan Jangka Panjang sebagai wujud keberlangsungan sebuah lembaga. Untuk itu Lembaga Kursus dan Pelatihan LES PRIVAT DIGITAL ini telah menyusun rencana tersebut, adapun isi dari program tersebut adalah sebagai berikut :
PROGRAM KERJA TAHUNAN LKP LES PRIVAT DIGITAL (LPD)
NO |
BULAN |
KEGIATAN |
1 |
Juli |
Ø Pelaksanaan Promosi ke sekolah-sekolah, tempat umum Ø Penerimaan peserta baru Gelombang 1 Ø Ujian Akhir Semester Gelombang 2 |
2 |
Agustus |
Ø Proses belajar gelombang 1 Ø Peringatan hari Kemerdekaan |
3 |
September |
Ø Libur awal puasa |
4 |
Oktober |
Ø Libur hari Raya Ø Ujian Tengah Semester gelombang 1 |
5 |
November |
Ø Proses belajar gelombang 1 |
6 |
Desember |
Ø Libur hari natal Ø Libur tahun baru |
7 |
Januari |
Ø Penerimaan peserta baru gelombang 2 Ø Ujian Kenaikan Tingkat Gelombang 1 |
8 |
Februari |
Ø Proses belajar gelombang 2 |
9 |
Maret |
Ø Kegiatan belajar gelombang 2 |
10 |
April |
Ø Ujian Tengah Semester |
11 |
Mei |
Ø Pembuatan persiapan alat-alat promosi (spanduk, brosur, kaos) |
12 |
Juni |
Ø Kegiatan belajar gelombang 2 |
PROGRAM KERJA JANGKA PENDEK, MENENGAH, DAN JANGKA PANJANG
LKP LES PRIVAT DIGITAL (LPD)
Program Jangka Pendek
- Mensosialisasikan Program Kursus ke sekolah-sekolah maupun Tempat Umum
- Mengidentifikasi sasaran
- Membuka pendaftaran bagi Calon Warga Belajar LKP LES PRIVAT DIGITAL (LPD)
- Melakukan rapat-rapat dengan seluruh komponen
Program Jangka Menengah
- Mengadakan pembinaan kepada seluruh Staf Penyelenggara dan Instruktur
- Pembinaan dan pembelajaran kepada Warga Belajar kursus
- Melakukan evaluasi belajar
- Melaksanakan Pra- ujian
- Melaksanakan Ujian Akhir dan Kenaikan Tingkat
- Melakukan MOU dengan Perusahaan lainnya
Program Jangka Panjang
- Menambah Program Kursus
- Tindak lanjut pembinaan terhadap alumni kursus yang sudah bekerja pada perusahaan- perusahaan
- Menjalin kemitraan dengan perusahaan-perusahaan dalam bentuk komunikasi dan kunjungan timbal balik dari perusahaan dan lembaga kursus dan pelatihan demi terbinanya jalinan kerjasama yang berkelanjutan dan kemajuan kursus.